Pelepasan Kontingen Tim Basket Putra dalam Pertandingan World University Basketball Series (WUBS) Jepang

Sudah 2 tahun berturut – turut Perbanas Institute ikut serta dalam pertandingan World University Basketball Series (WUBS) di Jepang. Pelepasan ini meliputi 12 Atlet Basket Perbanas Institute yang akan mewakili Indonesia di World University Basketball Series (WUBS) Jepang. 

  1. Sandy Ibrahim 
  2. Fernando Manansang 
  3. Jacob Lobbu
  4. Argus Sanyudy
  5. Daniel Salamena
  6. Greans Tangkulung
  7. Anto Boyratan
  8. Jordan Oei
  9. Muhammed Aofar
  10. Sahid Kasim
  11. Candra Irawan
  12. Fathur Rahman

Acara pelepasan ini disambut oleh Prof. Dr. Hermanto Siregar, M.Ec. (Rektor Perbanas Institute), Bpk. Bapak Junas Mirardiarsyah (Direktur Utama Liga Mahasiswa), dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Fasilitas. Serta Acara ini dihadiri oleh Bpk. Sularto (Wakil Kepala Divisi SPR PNM), Bpk. Lexyndo Hakim (Ketua Umum Perbasi DKI), Ibu. Eka Sri Dana Afriza (Direktur Eksekutif Perbanas), dan Para Dekan & Wakil Dekan, Direktur, Kaprodi, Kepala Biro, Manajer Kampus Bekasi, Dosen Perbanas Institute. 

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada tanggal 10- 12 Agustus 2024 pada Yoyogi Stadium, Jepang. Harapannya Tim Basket Putra Perbanas pulang membawa kabar baik dan selalu menjaga nama baik Perbanas Institute serta Indonesia. Dan Terimakasih Kepada PNM yang sudah mendukung acara Pelepasan Tim Basket Putra dalam Pertandingan WUBS Jepang.