The 1st Perbanas International Conference on Economics, Business, Management, Accounting, and IT (PROFICIENT)

The 1st Perbanas International Conference on Economics, Business, Management, Accounting, and IT (PROFICIENT)

 

Dengan tema “ENHANCING THE ROLE OF BANKING INDUSTRY ON SUPPORTING SUSTAINABLE AND INCLUSIVE ECONOMIC TRANSFORMATION.”

 

Rabu (30/8/23), bertempat di Lobi Unit 6 Perbanas Institute Jakarta, telah dilaksanakan kegiatan International Conference hari pertama. Acara dimulai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Perbanas Institute dengan Universiti Teknologi MARA (UiTM).

 

Acara yang dilaksanakan secara hybrid ini juga diisi dengan seminar oleh panelis dari dalam dan luar negeri, Rosmawati Haron, Ph.D., Dr. Alfredo Dos Santos S.E., MPA., Dr. Irfan Syauqi Beik, S.P., M.Sc.Ec., dan Yohan Setio. 

 

Setelah itu juga ada presentasi Call for Paper, yang dilaksanakan secara offline, dan online. Rangkaian acara ini masih dilaksanakan dalam rangka perayaan Dies Natalis Perbanas ke-54.

PROFICIENT hari kedua pun dilakukan secara hybrid, pada kamis (31/8/23). Bertempat di Lobi Unit 6 Perbanas Institute Jakarta, untuk seminar pada hari ini diisi oleh: Prof. Dr. Harya Damar Widiputra, S.T., M.Kom., IPM., Rajendra M. Sonar, Ph.D., Anika Faisal, dan Arga M. Nugraha.

 

Pada hari kedua juga diadakan seminar International Community Service bertema “Digital Community Service Development and Social Entrepreneurship.” dengan panelis: Prof. (Dr.) Raj Kumar Singh, Prof. Dr. Sherif Mohamed Ismail, Dr. Michael Baron, Prof. Dr. Haryono Umar, M.Sc., Ak., CA., dan Hadis Surya Palapa.

Materi International Conference Day 1

Materi International Conference Day 2