PERBANAS VAGANZA 2023

Perbanas Vaganza merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Dies Natalis ke 54 Perbanas Institute yang bertepat di tanggal 19 Februari 2023, Perbanas Vaganza sendiri terdiri dari beberapa kegiatan yang melibatkan siswa SMA/sederajat dan Mahasiswa. Kegiatan Perbanas Vaganza itu sendiri terdiri dari beberapa rangkaian yaitu, Traditional Dance Competition, Volleyball Competition, Financial Literation Program, Futsal Competition, Student Creativity Program, Basket 3×3 Competition.

Tanggal 25-26 Ferbuari 2023, Traditional Dance Competition dan Volleyball Competition berhasil dilaksanakan di Kampus Perbanas Institute Bekasi. Kegiatan ini diberikan nama Garasi yaitu Gelaran Olahraga dan Seni 2023 dengan tema “Berkreasi untuk meraih prestasi” Siswa SMA/sederajat yang antusias mengikuti kegiatan ini diikuti dari puluhan sekolah SMA/sederajat di wilayah Bekasi. Dengan semangat dan antusias yang tinggi, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.


Begitupun dengan kegiatan Financial Literation Program dan Futsal Competition yang diadakan secara bersamaan, berhasil menarik perhatian para siswa SMA/sederajat dan Mahasiswa Perbanas Institute untuk mengikut sertakan dirinya dalam ajang kompetisi ini. Futsal Competition diikuti oleh 32 tim untuk kategori SMA/Sederajat  dan 10 tim untuk kategori Mahasiswa. Kegiatan ini berjalan dengan lancar selama 5 hari dari tanggal 13-17 Maret 2023 di Kampus Perbanas Institute Jakarta.

Dalam waktu yang bersamaan, kegiatan FLC pun dilaksanakan pada tanggal 14&15 Maret 2023 di Kampus Perbanas Institute Jakarta Lobby Unit 6. Financial Lliteration Program sendiri terdiri dari Financial Literation Championship yang diikuti 20 tim dari berbagai sekolah SMA/sederajat di Jabodetabak, serta lomba Vlog Competition yang diikuti oleh 10 sekolah SMA/sederajat.

Dalam waktu dekat, kegiatan Perbanas Vaganza lainnya yaitu Student Creativity Program dan Basket 3×3 Competition akan diadakan pada bulan April dan Mei 2023.  Selamat kepada seluruh pemenang lomba pada kegiatan Perbanas Vaganza yang telah berlangsung dari bulan Februari dan Maret ini.