GNRM Perbanas Institute dengan Universitas Teknologi MARA (UiTM), Johor, Malaysia

Pada hari Kamis, 29 September 2022, Perbanas Institute bersama Universiti Teknologi MARA (UiTM), Johor, Malaysia, melaksanakan kegiatan Gerakan Nasional Revolusi Mental di pesantren NANA, Tambun. Kegiatan ini memiliki dua fokus utama yang berdampak positif pada lingkungan pesantren dan komunitas sekitarnya.

Pertama, tim dari Perbanas Institute dan UiTM berkolaborasi untuk memberikan sosialisasi kepada murid pesantren tentang penggunaan media sosial yang cerdas dan etis. Mereka berbagi pengetahuan tentang manfaat media sosial serta risiko yang mungkin terkait dengannya, serta memberikan pedoman penting untuk memastikan penggunaan media sosial yang sehat dan positif.

Kedua, dalam upaya menjaga kelestarian lingkungan, kedua institusi yang diwakili oleh Ibu Dr. Hedwigis Esti Riwayati (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perbanas Institute) dan Ibu Dr. Akmal Aini Othman (Rector Universiti Teknologi Mara, Johor, Malaysia) bersama-sama melakukan penanaman pohon di sekitar pesantren. Tindakan ini mendukung upaya pelestarian lingkungan dan membantu menciptakan suasana yang lebih hijau dan sejuk di sekitar pesantren NANA.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Perbanas Institute dan UiTM untuk memberikan dampak positif dalam masyarakat dan mendukung Gerakan Nasional Revolusi Mental dengan menyebarkan kesadaran dan bertindak nyata untuk perubahan positif.