Webinar Kerjasama Perbanas Institute dengan IAEI

Webinar Perbanas Friday Talk 6 

“Mahasiswa masa kini, Pemimpin masa depan”

(10/06/23) – Jakarta, Program Studi Ekonomi Syariah Perbanas Institute mengadakan webinar Perbanas Friday Talk Series 1 yang mengusung tema “Mahasiswa masa kini, Pemimpin masa depan”. Webinar kali ini di isi oleh pemateriAdi Susilo Jahja, S.E., M.M., Ph.D dan moderator Nina Heltinawati. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Perbanas Institute dan dibuka pula untuk masyarakat umum.

Webinar Perbanas Friday Talk 7

“Investasi Terbaik Pasca Pandemi”

Program Studi S1 Ekonomi Syariah Perbanas Institute menyelengarakan acara webinar series ke-7 untuk membahas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan ekonomi syariah dengan tema “Investasi Terbaik Pasca Pandemi” dengan pemateri  Dr. A. Dewantoro Marsono dan moderator Dwi Syafitri (01/07/23), Jakarta.

Webinar Perbanas Friday Talk 8

“Memahami Perdagangan dan Investasi Saham Syariah”

Program Studi S1 Ekonomi Syariah Perbanas Institute menyelengarakan acara webinar series ke-8 untuk membahas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan ekonomi syariah dengan tema “Memahami perdagangan dan investasi saham syariah” Kegiatan webinar ini diisi oleh Pembicara Bapak Dr. Dwi P. Bhakti, SE ,MPM dan dimoderatori oleh Nina Heltinawati. Acara Webinar ini akan diselenggarakan secara online by Zoom pada Jumat, 15 Juli 2022.

Webinar Perbanas Friday Talk 9

“Islamic Financial Planning”

Program Studi S1 Ekonomi Syariah Perbanas Institute menyelengarakan acara webinar series ke-9 untuk membahas tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan ekonomi syariah dengan tema “Islamic Financial Planning”. Webinar ini diisi oleh Pembicara: FAROUK ABDULLAH ALWYNI, MA, MBA, ACSI, CDIF dan Moderator : Nur Fajriyani. Dilakukan secara online pada Jum’at, 29 Juli 2022.

Webinar Perbanas Friday Talk 10

“Zakat Produktif”

Perbanas Friday Talk, kajian rutin Ekonomi Syariah, pada Jumat, 12 agustus 2022, menyelenggarakan kajian series ke-10 dengan tema  “Zakat Produktif” dengan pemateri Prameswara Samofa Nadya, S.E., M. Si. dan Moderator Herfan

Webinar Perbanas Friday Talk 11

“Membangun Integritas Menuju Kinerja Syariah”

Perbanas Friday Talk, kajian rutin Ekonomi Syariah, pada Jum’at, 26 Agustus 2022, menyelenggarakan kajian ke-11 dengan judul “Membangun Integritas Menuju Kinerja Syariah” dengan pemateri Prof. Dr. Haryono Umar, SE., AK., M. Sc., CA dan moderator Chandra Malik.

Webinar Perbanas Friday Talk 11

“Your Dream Will Come True”

Perbanas Friday Talk, kajian rutin Ekonomi Syariah, pada Jum’at, 9 September 2022, menyelenggarakan kajian ke-12 dengan judul “Your Dream Will Come True” dengan pemateri Riza Hariyanto S.E dan moderator Jihan Yusriyah.