Tim KSPM Perbanas Institute Juara 1 Mandiri Trading Challenge

11 November 2021

Tim KSPM Perbanas Institute yang telah meraih Juara 1 dalam Mandiri Trading Challenge

Kaum milenial saat ini sudah sangat terbuka akan investasi, ini terbukti dari hasil survey yang dilakukan oleh Mandiri Sekuritas mencatat peningkatan investor retail pada pasar modal lebih dari 50% berasal dari kamu milenial dan gen Z.

Bank Mandiri yang didukung oleh Mandiri Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia serta Perbanas Institute menggelar program edukasi Mandiri Goes to Campus melalui webinar dengan topik “Pengenalan Dasar Investasi Saham”.

 

Tri Nugroho, Senior Vice President Bank mandiri mengatakan kegiatan bertujuan meningkatkan awareness dalam berinvestasi serta berani menghadapi tantangan dengan memanfaatkan kemanjuan teknologi serta dapat mendorong pertumbuhan ekonomi bangsa dan juga mendorong kemandirian finansial jangka panjang yang berkualitas.

 

Acara Mandiri Goes to Campus dihadiri oleh mahasiswa Perbanas Institute, Wakil Rektor PTIK Perbanas Institute Bpk. Harya Damar Widiputra, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perbanas Institute Ibu Hedwigis Esti Riwayati; dan jajaran direksi Bank Mandiri dan Mandiri Sekuritas.

 

Mandiri Goes to Campus terdiri dari 3 agenda, yaitu:

  1. Pengenalan Dasar Investasi Saham
  2. Pengenalan Lanjutan, Pelatihan & Lomba Trading Saham
  3. Pemaparan Materioleh Tim IDX & Pengumuman Pemenang Lomba Trading Saham

 

Perbanas Institute yang diwakili oleh Tim KSPM meraih Juara 1 dalam Lomba Trading Saham Mandiri Goes to Campus, mengungguli 4 univesitas lainnya.

 

BERITA

https://bisnis.tempo.co/read/1527902/mandiri-goes-to-campus-bidik-investor-milenial/full&view=ok

https://www.suara.com/bisnis/2021/11/12/183107/perkuat-kemandirian-jangka-panjang-mahasiswa-bank-mandiri-sasar-investor-milenial

Perbanas Institute Logo