KEGIATAN KEMAHASISWAAN DAN PERLOMBAAN DALAM RANGKA DIES NATALIS PERBANAS INSTITUTE KE 52

Perbanas Institute

Pada usianya yang ke-52 tahun ini, Perbanas Institute kembali menggelar Kegiatan Kemahasiswaan yang terdiri dari beberapa perlombaan diantaranya Perbanas Literation Program (FLP), dan Esport Competition dan Tiktok Challenge. Dimana kegiatan tersebut di selenggarakan secara daring/online pada hari Senin, 31 Mei 2021.

 

Rangkaian kegiatan Perbanas Literation Program (FLP) terdiri dari Financial Literation Championship dan Vlog Competition. Untuk kegiatan Financial Literation Championship diikuti oleh 14 peserta/tim dari beberapa SMA, dimana perbanas institute menghadirkan 3 orang juri yaitu, Ibu Dyah Nirmalawati,M.Si, Bapak Budi Joyo Rahman, dan Bapak Anugrah Sutejo. Sementara untuk kegiatan Vlog Competition diikuti oleh 7 peserta/tim dari beberapa SMA yang dijurii oleh Ibu Elliana Gautama M.kom, Bapak Taufik Effendi, dan Bapak Anugrah Sutejo.

 

Rangkaian kegiatan Esport Competition terdiri dari Mobile Legend, dan PUBG Mobile. Untuk kegiatan mobile legend diikuti oleh 36 peserta/tim dari beberapa SMA, Sementara PUBG Mobile diikuti oleh 17 peserta/tim dari beberapa SMA. Rangkaian kegiatan Tiktok Challenge terbagi dalam beberapa kategori yaitu kategori siswa, mahasiswa, dan karyawan perbanas institute.

 

 

Perbanas Institute
Perbanas Institute
Perbanas Institute
Perbanas Institute