KULIAH UMUM PERBANKAN DAN KERJA SAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN BNI DAN ROLAND BERGER

Pada tanggal 20 Agustus 2019 Perbanas Institute menyelenggarakan Kuliah Umum Perbankan yang merupakan kerjasama antara Perbanas Institute dan Bank BNI dengan mengusung tema “Perbankan Nasional di Tengah Disrupsi Era 4.0”.
Acara dibuka oleh sambutan dari Perwakilan Yayasan Bapak Sukatmo kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Hermanto Siregar, M.Ec. Hadir sebagai nara sumber dalam kuliah umum tersebut Bapak Bob Tyasika Ananta yang menjabat sebagai Direktur Manajemen Risiko PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk.
Pada acara tersebut juga dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara Perbanas Institute dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan PT Roland Berger Indonesia. Kerjasama Perbanas Institute dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk mengenai penempatan mahasiswa magang, sedangkan dengan PT Roland Berger Indonesia mengenai konsultasi keuangan.
Acara tersebut dihadiri oleh Para Wakil Rektor, Para Dosen, Pejabat Struktural di lingkungan Perbanas Institute dan Bank BNI serta Mahasiswa Perbanas Institute.