KERJASAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN MYONGJI UNIVERSITY KOREA SELATAN

Perbanas Institute melakukan pengembangan kerjasama internasional dengan melakukan kerjasama dengan Universitas Myongji Korea Selatan. Hal ini ditandai dengan kunjungan dua orang perwakilan dari Office of International Affairs Universitas Myongji, yaitu Prof. Yong Dal Kim selaku Direktur dan dan Ms. Jung Won Chae (Program Officer).

Kunjungan Universitas Myongji difasilitasi oleh Yayasan Kebudayaan dan Studi Indonesia-Korea (IKCS Indonesia) dilaksanakan pada hari Rabu, 9 November 2016, pukul 14.00 s/d 15.15 WIb, bertempat di ruang rapat unit V lantai 7.

Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir Marsudi Wahyu Kisworo berkenan menerima kunjungan Universitas Myongji, didampingi Wakil Rektor Bidang Akademik dan Keuangan Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, Ak, MM., CA dan Wakil Rektor Bidang Umum dan Kemahasiswaan Bapak Arus Akbar Silondae, S.H.. LL.M. serta Para Dekan dan Pejabat dari Direktorat Kerjasama dan Layanan Profesional.

Dalam kesempatan tersebut sekaligus dilakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara Perbanas Institute dengan Universitas Myongji dalam bidang akademik dan non akademik.