SEMILOKA KEPEMIMPINAN BAGI PTS DI LINGKUNGAN KOPERTIS WILAYAH III CISARUA, 19 S.D 21 OKTOBER 2016

20 Oktober 2016

Koordinator Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III menyelenggarakan kegiatan Semiloka Kepemimpinan Bagi Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di lingkungan Kopertis Wilayah III DKI Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pembinaan dan pengawasan PTS yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing bangsa, otonomi perguruan tinggi dan organisasi yang sehat.

 

Semiloka dilaksanakan selama 3 (tiga) hari, dari tanggal 19 s/d 21 Oktober 2016, bertempat di Hotel Seruni Cisarua Bogor. Semiloka membahas dan mendiskuiskan berbagai hal berkaitan dengan kondisi PTS di lingkungan Kopertis Wilayah III Jakarta menghadapi berbagai perubahan baik yang disebabkan faktor internal maupun eksterenal.
 

Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dalam kesempatan ini diundang menjadi salah satu nara sumber dalam Semiloka tersebut dengan materi Transformasi dan Perubahan Paradigma Perguruan Tinggi Dalam Menghadapi Persaingan Global.
 

Semiloka diikuti oleh Pimpinan PTS di lingkungan Kopertis Wilayah III, antara lain: Universitas Agung Podomoro, Institute Teknologi Indonesia, Universitas Indonusa Esa Unggul, Universitas Darma Persada, Universitas Respati Indonesia, Institute Bisnis dan Informatika Kwik Kian Gie, Universitas Al Azhar, Universitas Bhayangkara, Institut Teknologi Budi Utomo, Universitas Muhammadiyah Jakarta, dan Universitas Krida Wacana.

Perbanas Institute Logo