VISITASI TIM KOPERTIS WILAYAH III KE KAMPUS PERBANAS INSTITUTE DI BEKASI

Tahun akademik 2016/2017, Perbanas Institute mencanangkan untuk mengembangkan bisnisnya dengan membuka kampus di kota Bekasi. Kota Bekasi dipilih karena potensi market yang cukup besar, kemampuan ekonomi masyarakatnya dan lokasinya  yang cukup strategis berdekatan dengan DKI Jakarta. Berkenaan dengan prosedur untuk mendapatkan ijin operasional dari Kopertis Wilayah III pembukaan kampus di Bekasi tersebut, mpada hari Jumat tanggal 30 September 2016, pukul 09.30 s.d. 11.00 WIB, Tim dari Kopertis Wilayah III yang di pimpin oleh Bapak Putut Pujogiri, SH., Selaku Sekretaris Pelaksana Kopertis Wilayah III melakukan visitasi di kampus Perbanas Intitute Bekasi. 

Kunjungan visitasi Tim Kopertis Wilayah III diterima langsung oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, didampingi Warek Bidang Operasional Akademik Bapak Patria Laksamana, Ph.D., dan Warek Bidang Pengelolaan Sumber Daya Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, Ak, MM. Selain Pimpinan Institute hadir perwakilan dari Yayasan Pendidikan Perbanas,  Para Dekan, Kaprodi, dan Pejabat Struktural lainnya.

Acara dimulai dengan paparan singkat dari Pimpinan Perbanas Institute tentang rencana pengembangan dan pembukaan kampus Perbanas Institute di Bekasi dan dilanjutkan diskusi intensif dan tanya jawab dengan para penanggung jawab unit kerja terkait dengan data-data dan operasionalisasi kampus. Pada akhir acara Tim melakukan peninjauan langsung ke berbagai ruangan dan fasilitas pendidikan yang tersedia di kampus Bekasi.