SEMINAR PENGEMBANGAN KARAKTER AKADEMIK MAHASISWA BARU PERBANAS INSTITUTE

5 September 2016

Setelah selesainya pelaksanaan Orientasi Pendidikan (Ordik) 2016 selama dua hari (31 Agustus & 1 September 2016), rangkaian kegiatan Ordik untuk mahasiswa baru dilanjutkan dengan kegiatan Seminar Pengembangan Karakter Akademik Mahasiswa (PKAM). Kegiatan Seminar PKAM ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dikoordinir pelaksanaannya oleh Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

 

Seminar PKAM tahun 2016 kali ini dilaksanakan pada hari Jumat, 2 September 2016, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB, bertempat di Gedung Wanita Nyi Ageng Serang, Kompek Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Pembukaan PKAM dihadiri oleh para Pimpinan Institute dan Dekanan dan para pejabat teras di lingkungan Perbanas Institute. Berkenan membuka acara PKAM Wakil Rektor Bidang OIperasional Akademim Bapak Patria Laksamana, Ph.D., dan dilanjutkan dengan perkenalan para pejabat teras yang hadir kepada mahasiswa baru.

Acara inti PKAM menghadirkan pembicara dan motivator nasional yang juga sekaligus Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo. Seminar yang berakhir pada pukul 16.00 WIB dibawakan dengan sangat menarik oleh pembicara/motivator dengan diselingi dialog interaktif, games, dan pemutaran film.

Tujuan dari penyelenggaraan Seminar PKAM ini mahasiswa baru lebih siap secara fisik dan mental menghadapi aktivitas perkuliahan dan proses pembelajaran di perguruan tinggi.

Perbanas Institute Logo