KUNJUNGAN PRO VICE CHANCELLOR UNIVERSITY OF NEWCASTLE SINGAPORE PROF. AMIR MAHMOOD

2 Agustus 2016

Perbanas Institute menerima kunjungan Prof. Amir Mahmood (Pro Vice Chancellor) dari University of Newcastle Singapore (UON Singapore) pada hari Senin, 1 Agustus 2016, pukul 10.00-12.30 WIB. Kunjungan ini merupakan kunjungan yang kedua kalinya ke Perbanas Institute setelah Prof. Amir Mahmood hadir menyampaikan pidato wisuda pada pelaksanaan Wisuda Perbanas Institute 6 April 2013 lalu di JCC.
Dalam kunjungan ini, Prof. Amir Mahmood melakukan pertemuan dengan Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo didampingi oleh para Wakil Rektor, para Dekan, dan Direktur Direktorat Kerjasama dan Internasional.

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai hal terkait dengan pengembangan kerjasama internasional yang akan dilakukan antara Perbanas Institute dengan UON Singapore sekaligus sharing dan diskusi yang mendalam terkait dengan pengembangan kurikulum, program pengembangan dan pertukaran dosen, kerjasama riset, peningkatan proses pembelajaran serta berbagai bentuk program kerjasama lainnya yang dimungkinkan dilaksanakan oleh kedua belah pihak.

Perbanas Institute Logo

Any Question?