PERTEMUAN KARYAWAN DAN HALAL BI HALAL PERBANAS INSTITUTE 1437 H.

Di hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri 1437 H, Perbanas Institute (dalam hal ini Biro Human Capital dan Layanan Hukum) menyelanggarakan kegiatan Pertemuan Karyawan sekaligus Halal Bi Halal Perbanas Institute.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 12 Juli 2016, mulai pukul 08.00 s.d. 10.30 WIB, bertempat di ruang Auditorium Unit III, yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Institut, Pimpinan Fakultas, Dosen, dan Karyawan.

Ada hal yang berbeda pada acara kali ini, yaitu para narasumber yang memberikan motivasi kepada para Karyawan Perbanas Institute adalah Pimpinan baik di tingkat Institute dan Dekanat. Diawali oleh penyampaian materi Dekan Sekolah Pascasarjana Ibu Dr. Sri Wahyuni,  dann selanjutnya secara bergantian diisi narasumber Dekan FTI Bapak Dr. Harya Damar Widiputra, Dekan FEB Bapak Dr. Hidayat Sofyan Wijaya, Warek Bidang Operasional Akademik Bapak Patria Laksamana, Ph.D, Warek Bidang Pengeloaan Sumber Daya Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, dan pada puncak acara disampaikan meteri motivasi oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo.

Materi motivasi pada intinya mengajak semua pihak dalam internal organisasi Perbanas Institute untuk bekerja keras terus memberikan karya terbaik sesuai dengan bidang dan kompetensinya, serta saling bekerjasama secara aktif dan sinergi untuk meningkatkan kualitas layananan dan mendukung pencapaian Visi 2019 menuju Perguruan Tinggi yang reputable di level global.