SEMINAR “MENJADI GURU YANG MENGINSPIRASI” KERJASAMA PERBANAS INSTITUTE DENGAN SMA NEGERI 4 JAKARTA

Dalam rangka membina hubungan yang baik dengan stake holders, khususnya lembaga pendidikan tingkat SMA/SMK, Perbanas Institute secara rutin melakukan kerjasama dengan berbagai SMA/SMK di Jabodetabek. Kerjasama ini juga ditujukan sebagai sarana promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Perbanas Institute yang dikemas dalam bentuk kegiatan yang berbeda, yaitu Seminar Teacher Development yang diperuntukan bagi para guru SMA/SMK.

 

Seminar Teacher Development dengan tema “Menjadi Guru Yang Menginspirasi” ini dilaksanakan di aula SMA Negeri 4 Jakarta, pada hari Kamis, 23 Juni 2016, pukul 10.00 s.d. 12.30 WIB yang diikuti oleh Kepala Sekolah, seluruh guru dan sejumlah perwakilan pengurus OSIS SMAN Jakarta.

 

Dalam kesempatan ini Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Kisworo berkenan menjadi narasumber seminar. Materi seminar yang didalamnya membahas juga tentang isi buku karangan Prof. Dr. Ir. Marsudi “Revolusi Mengajar” dibawakan dengan sangat menarik dan diselingi dengan tayangan audio visual berupa gambar, film, diikuti dengan dialog dan interaktif games dengan seluruh peserta yang hadir.