PELATIHAN PENGUATAN SDM PENGELOLA SISTEM DATABASE PEMASYARAKATAN PUSAT DIREKTORAT JENDERAL PEMASYARAKATAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM RI

Perbanas Institute bekerjasama dengan Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan kegiatan Pelatihan “Penguatan SDM Pengelola Sistem Database Pemasyarakatan Pusat”.

Kegiatan ini dikoordinasi oleh Direktorat Pendidikan Profesional dan Fakultas Teknologi Informasi, diikuti oleh petugas di lingkungan Dirjen Pemasyarakatan, terbagi dalam 2 gelombang, yaitu: • Gelombang I pada 26 s.d 28 November 2015 • Gelombang II pada 9 s.d 13 November 2015. Acara pembukaan pelatihan dilaksanakan pada Senin, 26 Oktober 2015, pukul 09.00 s.d. 10.00 WIB, bertempat di ruang eksekutif Pascasarjana di gedung unit VI lantai 8. Berkenan memberikan kata sambutan sekaligus membuka acara tersebut Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo, sedangkan dari pihak Dirjen Pemasyarakatan Kemenkumhan hadir Direktur Bina Kesehatan dan Perawatan Narapidana dan Tahanan Bapak Drs. Wahidin, Bc, IP, M.Si, dan Direktur Informasi dan Komunikasi Bapak Aman Riyadi. Para undangan yang hadir dalam acara pembukaan antara lain: Dekan Pascasarjana, Dekan FTI, Wakil Dekan FEB, Direktur Direktorat Pendidikan Profesional, Direktur P3M, Para Fasilitator/Trainer, dan pakar TI Prof. Dr. Ir. Eko Indrajit.