PERESMIAN LAB BARU PRAKTIKUM BANK MINI

Sebagai wujud komitmen Lembaga dalam meningkatkan kualitas sarana prasarana dan proses pembelajaran serta memberikan fasilitas yang terbaik bagi mahasiswa, Perbanas Institute membangun 2 buah Lab Baru Praktikum Bank Mini (PBM) di gedung unit III lantai 6.

Peresmian Lab PBM dilaksanakan pada hari Selasa, 9 Juni 2015, pukul 11.00 s.d. 12.00 WIB. Peresmian secara simbolis dilakukan dengan pengguntingan pita oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo didampingi oleh Warek Bidang Pengelolaan Sumber Daya Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, Al, MM, dan Wakil Rektor Bidang Operasional Akademik Bapak Patria Laksamana, Ph.D, dilanjutkan dengan kunjungan para hadirin dan undangan ke ruangan Lab PBM. Dalam kesempatan tersebut dijelaskan pula teknis operasional dan berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Lab PBM secara bergantian oleh Kepala Lab Bapak Fangky Sorongan, S.Kom, MM., dan Ibu Indra Siswanti (Dosen Tetap/Pengajar Mata Kuliah PBM).

Peresmian dihadiri pula oleh sejumlah perwakilan dari mitra perbankan yang antara lain dari PT. Bank Mandiri (Persero), Tbk, PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk, dan PT. Bank Internasional Indonesia, Tbk.

Selamat atas peresmian Lab Baru Praktikum Bank Mini, semoga fasilitas yang baru tersebut dapat meningkatkan kualitas para lulusannya lebih kompeten dan terampil dan kompetitif di dunia kerja.