SYUKURAN ATAS DIRAIHNYA AKREDITASI A PRODI S-1 MANAJEMEN

Program Studi S-1 Manajemen Institut Keuangan Perbankan dan Informatika Asia Perbanas (Perbanas Institute) mendapatkan akreditasi A dari BAN-PT, berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 324/SK/BAN-PT/Akred/S/V/2015.Sebuah capaian dari hasil dari kerja keras yang luar biasa dari semua pihak, dan patut disyukuri bersama.

Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan berkah serta pencapaian yang diraih, Prodi S-1 Manajemen menyelenggarakan acara syukuran pada Selasa, 26 Mei 2015, pukul 11.30 s.d. 13.00 WIB, bertempat di Lobby lantai 2 gedung unit V yang dihadiri seluruh karyawan Perbanas Institute.

Dalam acara syukuran tersebut, Kaprodi S-1 Manajemen Ibu Hedwigis Esty, SE., ME, berkenan menyerahkan SK dari BAN-PT kepada Dekan FEB, Dr. Umbas Krisnanto, MM, dan selanjutnya Dekan FEB menyerahkan SK tersebut kepada Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng.

Selamat dan sukses untuk Prodi S-1 Manajemen, semoga Perbanas Institute semakin maju, berkembang dan berada di lini depan persaingan perguruan tinggi yang semakin global.