PENANDATANGANAN MOU KERJASAMA ANTARA PERBANAS INSTITUTE DENGAN CULTURAL COUNSELLORSHIP REPUBLIK ISLAM IRAN DI JAKARTA – INDONESIA

11 Maret 2015

Dalam rangka pengembangan kerjasama internasional, Direktorat Kerjasama dan Internasional Perbanas Institute menginisiasi dan membuka kerjasama dengan berbagai institusi baik Pemerintahan, Lembaga Pendidikan, Swasta, dan Organisasi lainnya dari dalam negeri maupun luar negeri.

Pada hari Kamis, 5 Maret 2015, pukul 10.00-11.00 WIB, bertempat di ruang rapat gedung unit V lantai 7, dilakukan penandatangan Memmorandum of Understanding (MoU) antara Perbanas Institute dengan Cultural Counselorship Kedutaan Besar Republik Islam Iran di Jakarta –Indonesia dalam ruang lingkup kerjasama antara lain:

Kegiatan Penelitian Kerjasama bidang akademik dan pengembangan kurikulum Pertukaran Dosen dan Mahasiswa Penyelanggaraan seminar, konferensi dan kegiatan ilmiah lainnya Penyelenggaraan pelatihan, kursus dan pameran Kebudayaan dan Olah Raga Berkenan hadir dan menandatangani MoU Kerjasama yaitu Perwakilan dari Kedutaan Besar Republik Islam Iran, Mr. Hojjatollah Ebrahimian, Ph.D. dan Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo dan di akhir acara dilakukan pertemuan informal dan ramah tamah dengan Pejabat Struktural Perbanas Institute.

Perbanas Institute Logo