Pengabdian Masyarakat

Pada tanggal 29 Januari 2015 P3M menyelenggarakan Pengabdian kepada Masyarakat sebagai wujud salah satu pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan meningkatkan peran serta dalam pembangunan masyarakat secara nyata melalui penerapan hasil-hasil ilmu pengetahuan dan teknologi untuk pemberdayaan masyarakat serta dapat menghasilkan perubahan pengetahuan, keterampilan dan sikap dari sekelompok masyarakat sasaran.

Sasaran program Pengabdian kepada masyarakat kepada Masyarakat yang dilakukan oleh para dosen dan mahasiswa adalah di Sekolah Master (Masjid Terminal) yang berlokasi di jalan Margonda Raya No. 8 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Terminal Terpadu kota Depok. Sekolah gratis di bawah naungan Yayasan Bina Insani Mandiri (YABIM); bagi anak-anak dhuafa disekitar terminal Depok.

Pengabdian berupa penyuluhan sesuai dengan kompetensi dosen yaitu Akuntansi, Keuangan, Perbankan, Bahasa Inggris, Pemasaran, Teknologi Informasi dan motivasi berprestasi. Pengabdian itu menjadi salah satu program Binaan yang berkelanjutan.