KULIAH UMUM FRAUD AND CORRUPTION: A BEHAVIOURIAL PRESPECTIVE DR. AJ PURCELL DARI CPA AUSTRALIA

Program Studi S1 Akuntansi menggelar kuliah umum dengan tema Fraud and Corruption: A Behavioural Prespective dengan menhadirkan narasumber DR. A J Purcell (Chief Auditor CPA Australia), kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 27 Januari 2015, pukul 08.30 s.d. 11.00 WIB, bertempat di Auditorium Unit III.

Kuliah umum ini dihadiri oleh para Pimpinan Institut dan pejabat di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) mulai dari Dekan, Kaprodi dan Sekprodi, dosen, dan mahasiswa S1 Akuntansi serta Country manager dan Tim dari dari CPA Australia. Berkenan membuka dan memberikan sambutan pada kuliah umum ini adalah Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu Kisworo.

Selesai kuliah umum, acara dilanjutkan dengan Open House Tugas Akhir S1 Akuntansi, dalam kesempatan ini secara bergantian Bapak Jasman, SE, Ak, MBA selaku Kaprodi S1 Akuntansi, Ibu Inung Wijayanti, SE., Ak, MM (Sekjur S1 Akuntansi) dan Ibu Dyah Ernawati, SS, MMSI, (Kabag Akademik) memberikan penjelasan tentang persyaratan dan tahapan dalam penulisan skripsi dan kolaborasi penelitian antara dosen dan mahasiswa yang diikuti oleh mahasiswa tahap akhir S1 Akuntansi.