PROGRAM STUDI S1 AKUNTANSI PERBANAS INSTITUTE MENDAPATKAN AKREDITASI INTERNASIONAL DARI CPA AUSTRALIA

5 Desember 2014

Mendapatkan pengakuan internasional adalah salah satu komitmen dari manajemen Perbanas Institute menuju terwujudnya Visi 2019. Dengan dukungan berbagai pihak dan kerja keras bersama, akhirnya Program Studi S1 Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Perbanas Institute mendapatkan international recognition berupa akreditasi kurikulum dari CPA Australia.

Pengakuan tersebut berlaku mulai 1 Desember 2014, yang disampailan langsung oleh Acreditation Consultant Education Policy CPA Australia Mr. Ron Wooley FCPA didampingi Ibu Decy Teh selaku Business Development Manager (Education) CPA Australia Indonesia Office pada Rabu, 3 Desember 2014, pukul 13.30-15.00 WIB.
Kunjungan perwakilan CPA Australia diterima oleh Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, MM. Ak, didampingi oleh Kaprodi Akuntansi Bapak Jasman, MBA., CA, Direktur Direktorat Cooperation and Internationalization Bapak Acong Dewantoro Marsono, MBA, Direktur Direktorat Pendidikan Profesional Ibu Christine Sulistyowati, dan sejumlah pejabat teras lainnya.

Setelah pertemuan, Mr. Ron Wooley didampingi Bapak A. Dewantoro Marsono berkenan melakukan kunjungan sejumlah fasilitas kampus, antara lain perpustakaan dan bertemu dengan mahasiswa program kelas internasional Perbanas Institute.

Sertifikat akreditasi Prodi S1 Akuntansi dari CPA Australia akan diserahkan oleh pejabat yang ditugaskan dari CPA Australia kepada Perbanas Institute pada awal tahun 2015.

Civitas Akademika Perbanas Institute mengucapkan selamat dan sukses atas prestasi international recoqnition dari CPA Australia kepada Prodi S1 Akuntansi Perbanas Institute. Semoga semakin maju terus dan unggul.

Perbanas Institute Logo