VISITASI TIM ASESOR KOPERTIS WILAYAH III KE KAMPUS PERBANAS INSTITUTE DALAM RANGKA PENILAIAN PTS UNGGULAN 2014

Perbanas Institute kembali masuk dalam nominasi sebagai Perguruan Tinggi Swasta (PTS) Unggulan di Kopertis Wilayah III DKI Jakarta. Tahun ini Perbanas Institute mendapatkan nominasi dalam 3 kategori, yaitu:

 Bidang Tata Kelola

    1. Bidang Pembinaan Mahasiswa
    2. Program Studi Unggulan (Teknik Informatika)

Visitasi oleh Tim dari Kopertis Wilayah III dilaksanakan pada Rabu, 19 November 2014, pukul 10.00 s.d. 12.00 WIB. Anggota Tim Asesor Kopertis Wilayah III yang hadir adalah sbb:

    1. Prof. Mulyani (Universitas Indraprasta
    2. Dr. Rimbawan ( IPB)
    3. Dr. Kasiyah (UI)

Acara pembukaan visitasi dihadiri oleh seluruh Pimpinan Institute, Pimpinan Fakultas, Kaprodi dan Kelapa Biro di lingkungan Perbanas Institute. Dalam sambutannya Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. H. Marsudi Wahyu  Kisworo menyampaikan bahwa Perbanas Instute berkomitmen kuat dalam meningkatkan kualitas dan berbagai langkah penyempurnaan dalam hal tata kelola perguruan tinggi. Selain itu pembinaan bidang kemahasiswaan juga terus ditingkatkan, tidak hanya focus dalam bidang olah raga dan seni, namun juga bidang penalaran baik dalam lingkup nasional maupun global.

Penilaian oleh Tim Visitasi dilakukan dengan tanya jawab kepada Pejabat terkait dan pemeriksaan dokumen-dokumen pendukung dilakukan secara terpisah, sesuai dengan kategori yang diikuti oleh Perbanas Institute.