KUNJUNGAN PERWAKILAN LEWIS-CLARK STATE UNIVERSITY USA KE KAMPUS PERBANAS INSTITUTE

19 November 2014

Dalam rangka pengembangan kerjasama internasional, Direktorat Kerjasama dan Internasional Perbanas Institute menerima kunjungan perwakilan dari salah satu perguruan tinggi di Amerika Serikat Lewis-Clark State University USA. Pertemuan ini difasilitasi oleh Indonesia Education Partnership, bertujuan untuk menjajaki berbagai opportunity kerjasama yang dapat dilakukan antara kedua belah pihak.

Pertemuan dilaksanakan pada Selasa, 18 November 2014, pukul 09.00 s.d. 10.15 WIB, bertempat di ruang rapat unit V lantai 4. Lewis-Clark University diwakili oleh Mr.Steve Arnold selaku Director of International Program yang didampingi oleh Mr. Brook William Ross, Managing Director dari Indonesia Education Partnership. Dari Perbanas Institute diwakili oleh Bapak A. Dewantoro Marsono (Direktur Direktorat Kerjasama dan Internasional), Bapak Harya Damar Widiputra (Dekan FTI), Ibu Nani Fitri (Head of Perbanas International Office) dan Bapak Adi Darmawan (Head of Perbanas Cooperation Office).

Dalam pertemuan tersebut dibahas berbagai bentuk dan opportunity kerjasama yang dimungkinkan dapat dilaksanakan oleh kedua perguruan tinggi, baik dalam bidang pengembangan kurikulum, pertukaran dosen dan mahasiswa dan program-program akademik lainnya.

Selesai pertemuan, Perwakilan dari Lewis-Clark University berkesempatan berinterkasi langsung dengan mahasiswa International Class Program (ICP) Perbanas Institute di ruang eksekutif Pascasarjana Unit VI lantai 8 dari pukul 10.30 s.d 12.00 WIB.

Perbanas Institute Logo