Tim Sepakbola Perbanas Institute Juara 1 pada Kejuaraan TODUNG UI CUP 2014

Universitas Indonesia kembali menggelar kompetisi sepakbola Todung UI Cup 2014 yang ditujukan dalam rangka memperingati mantan Dekan Fakultas Teknik UI yaitu Bapak Ir. Todung Barita  yang berlangsung dari tanggal 23 September s.d. 3 Oktober 2014. Kompetisi sepakbola tersebut diikuti oleh para mahasiswa sebanyak 14 Tim yang berasal dari Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri, diantaranya adalah:

    1. Tim Sepakbola Perbanas Institute
    2. Tim Sepakbola Universitas Negeri Jakarta
    3. Tim Sepakbola Universitas Pakuan Bogor
    4. Tim Sepakbola Fakultas Ekonomi UI
    5. Tim Sepakbola Gunadarma
    6. Tim Sepakbola STP Trisakti
    7. Tim Sepakbola UNPAD
    8. Tim Sepakbola ITB
    9. Tim Sepakbola Fakultas Teknik UI
    10. Tim Sepakbola RFC UI
    11. Tim Sepakbola PNJ (Politeknik Negeri Jakarta)
    12. Tim Sepakbola Gamping
    13. Tim Sepakbola Mohs FC
    14. Tim Sepakbola Pasilkom UI

Pada akhirnya tim sepakbola Perbanas Institute masuk ke babak Final dan bertemu dengan lawan yang tangguh yaitu Tim UKOR (Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia). Pertandingan Final berlangsung pada Tanggal, 3 Oktober 2014 dan bertempat di lapangan sepak bola Universitas Indonesia. Pada saat final tersebut, Tim sepakbola Perbanas Institute didampingi oleh Tim Official dari Perbanas Institute diantaranya adalah Pelatih Bapak Patar Tambunan, asisten pelatih Bapak Abdul Rajab Lestaluhu, serta perwakilan dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni.
Setelah melalui pertandingan yang sangat ketat pada akhirnya Tim Sepakbola Perbanas Institute berhasil menaklukkan Tim UKOR (Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia) dengan Skor 3-0, dan memastikan Tim Sepakbola Perbanas Institute sebagai Juara 1 dalam kompetisi TODUNG UI CUP 2014. Atas kemenangan ini Perbanas Institute mendapatkan piala bergilir selama 2 kali berturut-turut sebagai juara 1 yaitu pada tahun 2013 dan tahun 2014.
Selamat atas Prestasi yang diraih oleh Tim Sepakbola Perbanas Institute.