Perbanas Institute Journalistic Weekend 2014

Dinamika merupakan salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) di Perbanas Institute yang berkecimpung dalam bidang jurnalistik. Pada tanggal 25 September 2014, UKM Dinamika menggelar acara Dinamika New Image yang bertajuk Perbanas Institute Journalistic Weekend 2014, yang membahas masalah seputar Jurnalistik Dalam Ekonomi dan Perbankan yang diisi oleh narasumber terkemuka diantaranya:

    1.  Eko Budi Supriyanto (Direktur The Finance Research)
    2. Gustav Aulia (News Anchor, Presenter, Entrepreneur)
    3. Kartika Octaviana (Jurnalis Metro TV, VOA America dan Kompas TV)

Acara berlangsung di Auditorium Perbanas Institute dari pukul 12.00 – 17.00 WIB diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Seminar PJW 2014 dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Acong Dewantoro Marsono, M.B.A. selaku Pembantu Rektor Bidang Akademik sekaligus membuka acara tersebut yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Bapak Acong Dewanto dan dilanjutkan oleh perwakilan pengurus BEM, MPM dan Panitia PJW 2014. Dalam kesempatan tersebut juga turut hadir beberapa pejabat dari Biro Kemahasiswaan & Alumni.

Dengan diadakan kegiatan tersebut diharapkan para mahasiswa mendapatkan pengalaman dan pengetahuan yang baru di bidang jurnalistik khususnya jurnalistik dalam bidang Ekonomi dan Perbankan.