Seminar Entrepreneurship ‘Open Your Mind To Be A Young Entrepreneur’

Dalam rangka menumbuhkan jiwa entrepreneurship pada generasi muda, khususnya di kalangan mahasiswa, Perbanas Institute melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni menggelar Event tahunan yaitu ‘Perbanas Institute Co-operative XIV’. Dalam event tersebut terdapat beberapa kegiatan salah satu diantaranya adalah Seminar tentang Entrepreneurship.

Seminar Entrepreneurship tersebut bertemakan ‘Open Your Mind To Be A Young Entrepreneur’ dan diselenggarakan pada Kamis, 18 September 2014 dari pukul 10.00 s.d. selesai bertempat di Auditorium Kampus Perbanas Institute Jakarta. Dalam kesempatan tersebut berkenan hadir dan memberikan kata sambutan Bapak Prof. Marsudi Wahyu Kisworo selaku Rektor Perbanas Institute. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan bahwa perlunya keberanian dan nyali yang kuat jika seseorang ingin menjadi Entrepreneur (wirausahawan) yang berhasil.

Kemudian acara dilanjutkan dengan seminar mengenai entrepreneurship dengan menghadirkan beberapa narasumber antara lain Sahrul Gunawan (Penyanyi, Artis, Presenter & Entrepreneur) dan Galank Gunawan (Atlet basket dan juga seorang entrepreneur). Seminar tersebut juga dihadiri oleh Panitia PCF XIV, Pengurus BEM dan Pengurus MPM serta beberapa pejabat di Lingkungan Biro Kemahasiswaan & Alumni.