Pembukaan Orientasi Pendidikan (ORDIK) Perbanas Institute Tahun 2014

27 Agustus 2014

Perbanas Institute Melalui Biro Kemahasiswaan dan Alumni kembali menggelar kegiatan Orientasi Pendidikan atau yang lebih dikenal dengan ORDIK tahun 2014. Kegiatan ORDIK tahun ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu tanggal 26 – 27 Agustus 2014 dengan mengambil tema “Perbanas Institute Coloring The World” dan berlangsung di Kampus Perbanas Institute Jakarta serta diikuti oleh hampir seluruh mahasiswa baru Perbanas Institute. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Pendidikan Karakter Akademik (PKAM) dan writing untuk mahasiswa baru yang merupakan rangkain dari kegiatan ORDIK tahun ini.

Acara pembukaan ORDIK kali ini dilaksanakan mulai pukul 07.30 WIB diawali dengan sambutan dari ketua Panitia Pelaksana ORDIK, Ketua Majelis Permusyarakatan Masyarakat (MPM), dan Ketua Badan Ekesekutif Mahasiswa (BEM). Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Rektor Perbanas Institute Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, lalu Bapak Eka Noor Asmara selaku ketua BPH Yayasan Pendidikan Perbanas. Dalam kesempatan itu turut hadir pula dan bertindak sebagai Keynote Speech dalam pembukaan ORDIK kali ini Bapak Adhiyaksa Daud mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Dalam sambutannya Bapak Adhyaksa Daud mengajak kita semua untuk selalu semangat dalam mengejar apa yang kita cita-citakan dan menjadi kebanggaan Orang Tua kita.

Pada akhir acara, Rektor Perbanas Institute didampingi Ketua BPH Yayasan Pendidikan Perbanas dan Bapak Adhyaksa Daud menyematkan atribut ORDIK secara simbolik kepada perwakilan Mahasiswa Baru kemudian dilanjutkan dengan pelepasan ribuan balon gas warna warni sebagai tanda dimulainya kegiatan ORDIK tahun 2014.

Perbanas Institute Logo