Halal Bi Halal dan Training Nilai ETHICS oleh Mr. Spirit Saut Sitompul, M.Si., CEM.

Setelah libur bersama Hari Raya Idul Fitri 1435 H selama hampir dua minggu lamanya, pada Kamis 7 Agustus 2014 seluruh karyawan Perbanas Institute, baik Pimpinan, Dosen, dan Karyawan berkumpul bersama di ruang auditorium unit III untuk mengikuti acara Halal Bi Halal sekaligus mengikuti Training Nilai ETHICS (Endurance Trust Humanity Integrity Competence Trustworthy Sense of belonging) Bagi Dosen dan Karyawan yang dibawakan oleh Motivator Nasional Mr. Spririt Saut Sitompul, M.Si, CEM.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan dari seluruh Pimpinan Perbanas Institute, yang pada intinya mengajak semua pihak dalam internal organisasi Perbanas Institute untuk terus memberikan karya terbaik sesuai dengan bidang dan kompetensinya, serta saling bekerjasama secara aktif dan sinergi untuk mendukung pencapaian Visi 2019. Tahun 2014 adalah tahun dimulainya internasionalisasi lembaga, sehingga prioritas program kerja diharapkan lebih fokus pada kegiatan yang meningkatkan value Perbanas Institute di level global.
Training nilai ETHICS berlangsung kurang lebih selama dua jam dan berjalan dengan menarik dan interaktif, diharapkan dengan pelaksanaan training ini baik bagi Dosen dan Karyawan untuk bekerja dengan siprit baru dan motivasi yang luar biasa menjalankan nilai-nilai ETHICS untuk mewujudkan tujuan bersama menuju tercapainya Visi Perbanas Institute 2019.