Tahap Pemaparan Visi, Misi dan Program Calon Rektor Perbanas Institute Periode 2014 – 2018

Setelah melalui beberapa tahapan, dari mulai pendaftaran, seleksi administratif, wawancara dan pskikotest, Tim Rekrutmen dan Seleksi Rektor Perbanas Institute Periode 2014-2018 melaksanakan tahapan dari rekrutmen dan seleksi Rektor berikutnya yaitu Pemaparan Visi, Misi dan Program Calon Rektor Perbanas Institute dihadapan sivitas akademika pada hari Senin, 21 Juli 2014, mulai pukul 10.00 – 12.00 WIB, bertempat di ruang auditorium unit III.

Dalam sambutannya Ketua Tim Rekrutmen dan Seleksi Rektor Perbanas Institute Periode 2014-2018 Bapak Acong Dewantoro Marsono, MBA menyampaikan bahwa pada awal tahapan seleksi diikuti sebanyak 3 orang calon Rektor, dan setelah mengikuti proses tahapan seleksi baik administratif, interview, dan wawancara hanya 1 calon yang lolos, yaitu Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo.
Dalam presentasinya di depan sivitas akademika Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo memaparkan Visi, Misi dan Program Kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang yang akan dilaksanakan dalam periode 2014 – 2018 dan pengembangan institusi baik dalam lingkup regional maupun internasional sesuai Vision 2019.
Setelah pemaparan Visi, Misi dan Program, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan dipandu oleh moderator Ibu Mardiana, M.Kom, Dosen Tetap FTI. Dalam sesi Tanya jawab tersebut, baik Dosen, Karyawan dan Mahasiswa menyampaikan berbagai pertanyaan juga masukan berkaitan dengan presentasi yang disampaikan.
Acara Pemaparan Visi Misi dan Program Rektor Perbanas Institute Periode 2014-2018 berjalan dengan tertib dan lancar dan selanjutnya masih akan dilaksanakan beberapa proses lagi sampai nantinya akan terpilih Rektor Perbanas Institute definitif untuk Periode 2014 – 2018.

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan seluruh Sivitas Akademika mengetahui dengan jelas visi, misi dan program kerja dari calon Rektor, sehingga diharapkan Perbanas Institute akan memiliki Rektor yang akan membawa Perbanas Institute lebih maju dan menjadi Perguruan Tinggi yang bertaraf internasional dan menjadi 5 besar Asia sesuai dengan apa yang tertuang dalam Visi 2019.