Alumni Gathering Perbanas Institute 2014

Biro Kemahasiswaan dan Alumni Perbanas Institute mengadakan acara “Alumni Gathering” pada Sabtu, 7 Juni 2014 Pukul 09.30 s.d. 13.30 WIB di Auditorium Perbanas Institute, Gedung Unit III lt. 1, dengan mengangkat tema “The Role of Perbanas Institute Alumni in Achieving The Vision of 2019”.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh sejumlah alumni dari berbagai angkatan dari alumni AIP, AAP, STIE, STIMIK sampai dengan Perbanas Institute. Berkenan hadir dalam acara tersebut antara lain Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis, Dekan Fakultas Teknologi Informasi, para Ketua Program Studi, para Kepala Biro serta sejumlah pejabat Perbanas Institute lainnya.

Acara diawali dengan sambutan dari Pembantu Rektor Bidang Akademik, Bapak Acong Dewantoro Marsono M.B.A, serta dilanjutkan dengan Sambutan dari Rektor Perbanas Institute Bapak Prof. Marsudi Wahyu Kisworo dan sekaligus membuka acara Alumni Gathering Perbanas Institute 2014. Dalam sambutannya Rektor Perbanas Institute mengharapkan agar di kalangan alumni Perbanas Institute ada rasa saling memiliki dan saling keterikatan, sehingga dengan demikian akan tumbuh ikatan seperti keluarga besar, dimana satu dengan yang lainnya harus saling membantu dan saling support.

Acara Alumni Gathering tersebut selanjutnya diisi dengan berbagai acara diantaranya ramah tamah antar sesama Alumni, penyerahan secara simbolis buku wisuda dari rektor kepada pengurus Ikatan Alumni Perbanas Institute (IKABANAS), games interaktif  dan  hiburan yang menarik.

Diharapkan melalui pertemuan ini ikatan rasa saling memiliki dan rasa kebersamaan sesama alumni akan semakin kuat, saling membantu dan saling support demi kemajuan alumni dan Institusi Perbanas Institute pada khususnya maupun demi kemajuan bangsa dan negara pada umumnya.