Pelatihan “Hypnoteaching dan Microteaching” Untuk Guru-guru SMA Sumbangsih Jakarta Oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo

Perbanas Instititute melalui Biro Marketing menyelenggarakan pelatihan untuk Guru-guru SMA dengan materi “Hypnoteaching dan Microteaching”. Pelatihan dilaksanakan pada Jumat, 23 Mei 2014, pukul 08.00 s.d. 11.30 WIB, pada kesempatan kali ini pelatihan diselenggarakan di SMA Sumbangsih Jakarta Selatan dihadiri oleh seluruh guru dan karyawan SMA Sumbangsih yang berjumlah sekitar 50 orang.

Berkenan memberikan sambutan dan sekaligus membuka acara pelatihan yang dilakasanakan di Aula sekolah tersebut adalah Ketua Yayasan Perguruan Sumbangsih beserta Ketua Dewan Pengawas Yayasan Perguruan Sumbangsih Jakarta.

Pelatihan untuk Guru-guru SMA tersebut merupakan salah satu bentuk wujud kepedulian Perbanas Institute terhadap proses pembelajaran di sekolah-sekolah khususnya Sekolah Menengah Atas (SMA) yang merupakan mitra strategis dari perbanas Institute.

Bertindak selaku narasumber tunggal adalah Rektor Perbanas Institute, Bapak Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang menyampaikan materi tentang “Bagaimana Cara Mengajar dengan Kecerdasan Hati dan Spiritual”. Materi pelatihan disampaikan, dikemas dan disampaikan oleh narasumber dengan menarik dan interaktif, sehingga membuat seluruh peserta yang hadir sangat antusias dan sangat mengapresiasi pelatihan tersebut.

Diharapkan melalui pelatihan tersebut, tugas seorang guru bukan hanya sekedar mengajar dan mendidik, akan tetapi diharapkan kedepannya guru akan menjadi sumber inspirator dan fasilitator bagi anak didik, sehingga nantinya akan terbentuk generasi muda yang kuat, tangguh, memiliki karakter dan kepribadian yang sangat bagus sehingga akan dapat bersaing tingkat regional maupun tingkat internasional.

Kegiatan pelatihan serupa juga akan semakin intens dilaksanakan secara rutin bekerjasama dengan sejumlah SMA/SMK di wilayah Jakarta dan sekitarnya, termasuk Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.