Talk Show Perbanas Institute di Radio Mustang 88.0 FM

16 May 2014

Dalam rangka memberikan informasi tentang berbagai keunggulan dan perkembangan dari Perbanas Institute kepada masyarakat luas, khususnya pendendar radio dari kalangan siswa SMA/SMK melalui media above the line, Perbanas Institute kembali menggelar acara Talk Show On Air di radio Mustang 88.0 FM pada hari Rabu, 14 Mei 2014, dari pukul 17.00 – 18.00 WIB.

Hadir sebagai narasumber acara Talk Show kali ini adalah Ibu Dr. Wiwiek Prihandini (Dekan FEB), Bapak Dr. Harya Widiputra (Dekan FTI), dan Bapak Rakhmat Junaidi (Alumni Angkatan 1991, Ketua Ikabanas dan Member of Advisory Board PT. Bakrie Telecom, Tbk) dipandu penyiar Mustang Radio Dara dan Ibel.

Dalam acara talk Show ini, baik Dekan FEB dan Dekan FTI menyampaikan berbagai informasi akademik berkaitan dengan proses pembelajaran, pengembangan kurikulum, dan berbagai keunggulan yang dimiliki FEB dan FTI Perbanas Institute, selain itu juga dijelaskan tentang program beasiswa dan berbagai aktivitas non akademik yang dimiliki Perbanas Institute saat ini.

Sebagai figur lulusan Perbanas Institute yang memiliki outstanding career achievement dan mantan aktifis kampus, Bapak Rakhmat Juniaidi banyak berbagi pengalaman tentang suasana perkuliahan dan kehidupan kampus sekaligus memberikan testimony tentang berbagai keunggulan baik dari aspek kurikulum, soft skills dan sangat mengapresiasi komitmen dan kesungguhan Perbanas Institute dalam menyempurnakan proses pembelajaran dan menerapkan kurikulum berbasis kompetensi yang bertujuan menciptakan lulusan-lulusan yang siap kerja dan mampu bersaing di tataran global.

Perbanas Institute Logo