Human Capital Management (HCM) Talk Show 2014

Program Studi S-1 Manajemen bekerjasama dengan Dosen-dosen pengampu mata kuliah Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM) menggelar kegiatan Talk Show Human Capital Management dengan tema “Human Capital Development Re-design for Indonesian Banking”.

Kegiatan Talk Show ini dilaksanakan pada Jumat, 11 April 2014, di auditorium Unit III, pukul 09.00 s.d 11.00 WIB dengan mengundang pembicara Bapak Isbandiono Subadi selaku Direktur kepatuhan Bank Capital Indonesia dan Bapak Desmon Ginting selaku Trainer & Coach Attributes and Management Skills, serta bertindak sebagai moderator adalah Bapak Stefanus M. Sri Sadana, Dosen Tetap Perbanas Institute.

Acara Talk Show tersebut dibuka oleh Sekretaris Program Studi S-1 Manajemen, Bapak Muhammad Iqbal, S.Si, M.Si dan dihadiri kurang lebih sebanyak 200 orang peserta yang terdiri dari para Dosen pengampu mata kuliah MSDM dan mahasiswa Perbanas Institute.

Dengan diselenggarakannya Talk Show HCM serta sharing pengetahuan dan informasi dari para praktisi di bidang SDM tersebut diharapkan para mahasiswa Perbanas Institute dapat memahami dan memiliki attitude (perilaku) yang baik dan menumbuhkan profesionalisme khususnya di bidang keuangan dan perbankan, sehingga SDM lulusan dari Perbanas Institute dapat kompetitif dan selalu berada di lini depan persaingan SDM di bidang keuangan dan perbankan baik dalam level regional, nasional dan internasional.