Tim Dari Lembaga Anti Fraud Perbanas Institute Melakukan Audiensi Dengan Wakil Ketua PPATK

18 Maret 2014

Lembaga Anti Fraud (LATIFA) Perbanas Intitute, bekerjasama dengan Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) dan Asia Anti Fraud (AAF) akan menyelenggarakan kegiatan Diskusi Panel dengan topik: “Fraud di Bidang Keuangan Perbankan dan Political Cost di Indonesia. Adakah Kaitannya? 

Kegiatan Diskusi Panel ini juga sekaligus juga merupakan Grand Launching dari LATIFA Perbanas Institute, yang dilaksanakan pada Selasa, 1 April 2014, bertempat di ruang Auditorium Perbanas Institute dengan mengundang sejumlah pakar dan nara sumber yang kompeten di bidangnya antara lain dari Mahkamah Agung Republik Indonesia, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK), dan Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas).

Salah satu panelis yang akan diundang dalam diskusi panel tersebut adalah Wakil Ketua PPATK Bapak Agus Santoso, S.H., LL.M. Tim LATIFA Perbanas Institute yang terdiri dari Bapak Arus Akbar Silondae, S.H., LL,M (Founder), Bapak M. Rizal Situru, S.H., MBL. (Direktur) berkesempatan melakukan audiensi dengan Wakil Ketua PPATK pada hari Senin, tanggal 17 Maret 2014, pukul 15.30 s.d. 17.00 WIB, bertempat di ruang kerja Wakil Ketua PPATK di Jl. Ir. H. Juanda 36 Jakarta.

Dalam kesempatan audiensi tersebut, Bapak Arus Akbar Silondae, S.H., LL.M. selaku Founder LATIFA Perbanas Institute berkenan menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan Diskusi Panel di bidang Fraud sekaligus memohon kesediaan Wakil Ketua PPATK untuk menjadi salah satu pembicara/panelis dalam Diskusi Panel tersebut.
 
Perbanas Institute Logo