Kuliah Umum Mata Kuliah Sistem Informasi Akuntansi I dan II Prodi S1 Akuntansi

Program Studi Strata Satu Akuntansi Perbanas Institute  kembali menggelar kegiatan Kuliah Umum yang membahas tentang Online Payment. Kuliah umum tersebut ditujukan bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi I dan II dengan mengusung tema “Your Smart & Strong Ways in Online Transaction”.

Kuliah umum tersebut dilaksanakan pada Jumat, 7 Maret 2014, di auditotium unit III, berlangsung dari pukul 10.00 s.d. 11.30 WIB dengan mengundang pembicara atau narasumber Bapak Riyeke Ustadiyanto selaku praktisi yang bergerak dalam bidang online payment dan Ibu Stepani Sisca Wulandari, S.E., M.T.I., Ak. , Dosen Tetap Perbanas Institute sebagai moderator, dan diikuti sebanyak 200 orang mahasiswa.

Kuliah umum dibuka oleh  Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Ibu Dr. Wiwiek Prihandini, Ak., M.M. dan dihadiri pula oleh Ibu Atik Djayanti, S.E., Ak., M.Ak. selaku Ketua Program Studi S-1 Akuntansi serta para Dosen pengampu mata kuliah Sistem Informasi Akuntansi.

Dengan penyelenggaraan kuliah umum ini diharapkan para mahasiswa lebih memahami dan mengetahui tentang prinsip dasar online payment dari sisi Sistem Informasi Akuntansi baik secara teori maupun dalam praktik.