Pelaksanaan CDP Batch XVII

Perbanas Institute Career Center (PICC) kembali menyelenggarakan kegiatan Pelatihan CDP batch ke XVII. Pelatihan CDP Batch XVII diikuti sebanyak 24 orang mahasiswa tahap akhir dan lulusan Perbanas Institute yang telah lolos melewati serangkaian seleksi mulai dari seleksi administrative, wawancara, forum group discussion (FDG) yang akan berlangusng dari tanggal 11 s.d 27 Februari 2014 di ruang seminar gedung unit V lantai 6.

CDP Batch ke XVII dibuka oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, Purek Bidang Akademik Bpk. AD Marsono, MBA,, sejumlah dari Biro Corporate Secretary dan Biro Kemahasiswaan dan Alumni.

Dalam laporannya Kepala Bagian PICC Bapak Ruslan Abdul Gani, S.E. menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dijalankan dan dikembangkan materinya sesuai dengan kebutuhan riil di dunia kerja, sehingga mampu memberikan landasan skill yang memadai dan menyiapkan lulusan untuk dapat bekerja secara professional dengan baik. Materi yang diberikan meliputi interpersonal skill, rational skill dan task skill.

Setelah sesi pembukaan, acara diisi pemberian materi oleh Bapak Firman dari Divisi HRD PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Kanwil Jakarta 1 dengan materi Kompetensi dan Karir di Sektor Perbankan.