Perbanas Institute Bekerjasama dengan PT. BANK BUKOPIN Selenggarakan Test Online Bagi Karyawan PT. BANK BUKOPIN

Untuk kedua kalinya, Perbanas Institute yang dalam hal ini pelaksanaaanya di koordinir oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Pada Masyarakat (P3M) melakukan kerjasama strategis dengan mitra perbankan nasional PT. Bank Bukopin (Divisi Pengembangan SDM) dalam menyelenggarakan Test Online Kemampuan General Banking Bagi Karyawan PT. Bank Bukopin.

 Test online ini dilaksanakan pada Rabu, 8 Januari 2014 secara serentak di seluruh kantor cabang PT. Bank Bukopin di seluruh Indonesia dan diikuti 215 orang. Khusus test online yang dilaksanakan di Kampus Perbanas Institute diikuti sebanyak 95 orang karyawan bertempat di ruang Lab Komputer di gedung unit III lantai 2.

Acara pembukaan dilaksanakan sebelum pelaksanaan test pada pukul 11.00 WIB, bertempat di ruang Auditorium unit III, dihadiri oleh Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang juga berkenan menandatangani MoU atas project yang dikerjasamakan yaitu Test Kemampuan General Banking tersebut bersama Bapak Irlan Suud, S.H, selaku Senior VP Bidang Manajemen Risiko dan Pengembangan SDM PT. Bank Bukopin.

Hadir dalam acara pembukaan Bp. A,D. Marsono (Purek Bidang Akademik), Ibu Christine Sulistyowati (Purek Bidang Non Akademik), Para Dekan dan Direktur P3M Dr. Umbas Krisnanto selaku penanggung jawab project.

Sebagai informasi tambahan, kerjasama yang serupa juga pernah dilaksanakan pada 17 Oktober 2012, semoga kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini dapat terus berjalan dan dikembankan  di masa mendatang.