CAMPUS HIRING BANK UOB INDONESIA

Perbanas Institute Career Center (PICC) dalam rangka memfasilitasi dan sekaligus memberikan kemudahan kesempatan bekerja bagi lulusan Perbanas Institute kembali menggelar kegiatan Campus Hiring bagi lulusan Perbanas Institute.

Kagiatan Campus Hiring ini merupakan salah satu layanan yang diberikan PICC, berupa kegiatan yang mempertemukan langsung Perusahaan (baik bank/non bank) dengan para lulusan (fresh graduates) sebagai pencari kerja.

PT. Bank UOB Indonesia, Tbk.,  (dahulu PT. Bank Buana Indonesia) berkesempatan untuk menggelar Campus Hiring pada hari Kamis, 5 September 2013, pukul 09.30 -12.00 WIB., bertempat di Auditorium Unit III Perbanas Institute. Kegiatan Campus Hiring kali ini diisi dengan kegiatan Psikotest yang diikuti lebih dari 70 peserta yang semuanya adalan lulusan Perbanas Institute.

Berkenan hadir dalam acara tersebut Kabiro Corporate Secretary Bapak Adi Darmawan yang sekaligus membuka acara Campus Hiring, didampingi oleh Kabiro Kemahasiswaan dan Alumni Ibu Rusyah Syukur, dan Kepala Unit Kerja penyelenggara Campus Hiring yaitu Kabag Perbanas Institute Career Center Bapak Ruslan Abdulgani. Sedangkan dari PT. Bank UOB Indonesia diwakili oleh Bapak Edwin Sunarno selaku Vice President Head of Deputy National Mortgage Sales dibantu tim dari HRD Division.