KEGIATAN PEMBENTUKAN KARAKTER AKADEMIK MAHASISWA (PKAM) HALL A GELANGGANG MAHASISWA SUMANTRI BRODJONEGORO 7 SEPTEMBER 2013

Sebagai kelanjutan dari kegiatan Ordik 2013, Biro Kemahasiswaan dan Alumni menyelenggarakan Kegiatan Pembentukan Karakter Akademik Mahasiswa (PKAM). Kegiatan yang dilksanakan pada 7 September 2013, mulai pukul 07.00 s.d. 16.00 WIB ini diikuti oleh seluruh mahasiswa baru yang mengikuti Ordik 2013.

PKAM diisi dengan pelatihan tentang nilai-nilai dasar dari Perbanas Institute yaitu E T H I C S, yang meliputi Endurance, Trustworthy, Humanity, Integrity, Competence dan Sense of Belonging, oleh Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang juga sekaligus Rektor dan juga motivator pelatihan.

Hadir dalam acara PKAM dan sekaligus membuka acara adalah Purek Bidang Akademik (Bp. A. Dewantoro Marsono) dan Purek Bidang Non Akademik (Ibu Christine Sulistyowati) serta hadir pula Para Pejabat dari Biro Kemahasiswaan dan Alumni, Biro Human Capital, Biro manajemen Kampus dan Biro Corporate Secretary.