CEO/ CFO Talk’s Forum Kerjasama Perbanas Institute dengan CPA Australia

15 Mei 2013

Sebagai tindak lanjut kerjasama yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak pada bulan Oktober 2012 lalu, dan sebagai bentuk komitmen dalam rangka untuk meningkatkan inovasi kerjasama internasional dan kualitas proses belajar, Perbanas Institute dan CPA Australia menyelenggarakan kegiatan CEO Talk’s Forum di kampus Perbanas Institute.

Kegiatan CEO Talk’s Forum di Perbanas Institute di tahun 2013 ini akan dilaksanakan sebanyak 4 (empat) kali dan dikoordinir pelaksanaannya oleh Sekolah Pascasarjana (Magister Manajemen), menghadirkan pembicara dari kalangan professional yang menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO), Chief Financial Officer (CFO) dan Chief Risk Officer (CRO) dari berbagai institusi yang terkemuka baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

Penyelenggaraan CEO Talk’s Forum yang pertama, dilaksanakan pada Selasa 14 Mei 2013 pukul 18.30 s.d 20.30 WIB, bertempat di Ruang Seminar Gedung Unit V lantai 6, dengan menghadirkan pembicara Mr. Brett Hall selaku CFO dari Standard Chartered Bank Indonesia dengan mengambil topik The Changing Role of Accounting Profession.Acara CEO Talk’s Forum diawali dengan Opening Speech dari Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo yang menyampaikan bahwa  kerjasama dengan CPA Australia ini meliputi Curriculum Development for Accounting Program, CEO Talks, Marketing & Promotion dan Education merupakan salah satu bentuk keseriusan dari Lembaga dalam meningkatkan kualitas proses belajar mengajar dan di samping itu juga meningkatkan mutu serta kualitas kurikulum Program Studi Akuntansi yang berstandar internasional.

Selain Pimpinan, Dekan dan Pejabat Teras di Lingkungan Perbanas Institute, acara ini juga dihadiri oleh Bapak Muljono P. Pringgohardjono selaku President of Divisional Advisory Member of CPA Australia Indonesia Representative Office, Ibu Retty Setiawan (CPA Country Manager-Indonesia), kalangan profesional (termasuk ekspatriat) yang merupakan CPA members yang berasal dari kurang lebih 40 perusahaan terkemuka baik dalam lingkup nasional maupun internasional, professional/praktisi perbankan anggota Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas), akademisi, mahasiswa baru dari Program Pascasarjana Perbanas Institute serta perwakilan dari Kedutaan Besar Australia di Jakarta.

Perbanas Institute Logo