SEMINAR SELF DEVELOPMENT “PREPARE TO WIN THE JOB AND TIPS FOR JOINING THE COMPANY”

Sehari sebelum pelaksanaan Job Fair 2013, Perbanas Career Center menggelar acara Seminar setengah hari bertajuk Self Development Seminar” Prepare to Win The Job and Tips for Joining The company” pada Senin, 8 April 2013, pukul 09.30-12.00 WIB, bertempat di Auditorium Unit III Perbanas Institute.

Bertindak sebagai narasumber dalam seminar ini adalah Ibu Christine Sulistyowati (Purek Bidang Non Akademik) dan Bpk. Drs. Stevanus M. Sri Sadana, M.Si. (Dosen Tetap/Senior Trainer ddan Konsultan bidang SDM), dan sebagai moderator adalah Bpk. Adi Darmawan (Kabiro Corporate Secretary)

Acara seminar dibuka oleh Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo, dan dihadiri pula oleh Para Dekan, Direktir Quality Assurance, dan sejumlah pejabat teras dari Biro Corporate Secretary, Biro Marketing dan Biro Kemahasiswaabn dan Alumni.

Dalam presentasinya para narasumber mengulas banyak hal tentang kompetensi dan kualifikasi SDM fesh graduates yang dibutuhkan dalam era persaingan bebas saat ini, juga berbagai hal berkaitan dengan tips dalam menghadapi tahapan seleksi dalam dunia kerja, sehingga diharapkan para peserta seminar yang hadir dan mayoritas adalah lulusan yang diwisuda pada 6 April 2013 lalu dapat lebih siap dan percaya diri dalam menghadapi tahapan seleski penerimaan pegawai.