WISUDA PERBANAS INSTITUTE 6 APRIL 2013

22 April 2013

Bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), pada Sabtu 6 April 2013 Perbanas Institute melaksanakan Kegiatan Wisuda D3, S1, dan Pascasarjana. Acara wisuda periode I tahun 2013 ini diikuti sebanyak 1101 lulusan dan terbagi dalam rincian sebagai berikut: MM (Pasca Sarjana) 38 orang, S1 Akuntansi 460 orang, S1 Manajemen 457 orang, ICP (Program Kelas Internasional) 3 orang, Sistem Komputer 3 orang, Sistem Informasi 71 orang, Teknik Informatika 28 orang, D3 Akuntansi 18 orang, D3 Manajemen 17 orang, dan Komputerisasi Akuntansi 6 orang.

Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Marsudi dalam Laporan Akademiknya menyampaikan bahwa dalam usianya yang ke 44 tahun, Institut Perbanas meneguhkan jati-dirinya sebagai perguruan tinggi yang siap mendidik generasi muda Indonesia menjadi pemimpin-pemimpin berwawasan global, yang siap menyongsong abad keemasan Indonesia ketika 20 tahun yang akan datang Indonesia masuk sebagai 10 besar ekonomi dunia dengan Vision 2019 dan core value ETHICS, yaitu Endurance, Trust, Humanity, Integrity, Competence, dan Sense of Belonging sebagai panduan dalam mewujudkan Institut Perbanas menjadi “the most reputable Asian Banking Education Institute that aims to be the top 5 Asian Banker’s Center of Excellent”.

Wisuda dihadiri Ketua Yayasan Pendidikan Perbanas (YPP) Bp. Sukatmo Padmosukarso, Ketua Bapadan Pelaksana Harian YPP Bp. Eka Noor Asmara, dan segenap civitas alademika Perbanas Institute.

Dalam acara Wisuda tersebut juga dilakukan penandatanganan MoU Kerjasama dalam bidang akademik dan Non Akademik dengan 5 institusi yaitu:

· The University of Newcastle Australia;

· Institut bak-Bank Malaysia (IBBM);

· Citibank Indonesia;

· Bank BTPN

· Gerakan Masyarakat Produktif Nusantara (Gempita).

Perbanas Institute Logo

Any Question?