PERBANAS INSTITUTE GALA DINNER STRATEGIC COLLABORATION 2013

Sebagai bentuk penghormatan kepada collaborative partners yang sudah memberikan komitmen dan  support dalam kerjasama yang akan ditandatangani dalam acara Wisuda Sabtu 6 April 2013, Pimpinan Perbanas Institute mengundang perwakilan mitra kerjasama untuk hadir dalam acara Gala Dinner yang diselenggarakan pada hari Jumat, 5 April 2013, mulai pukul 18.30 WIB. s.d selesai bertempat di ASEAN Room Sultan Hotel Jakarta.

Selain para perwakilan mitra kerjasama yang hadir dalam acara tersebut, hadir pula Bapak Sukatmo Padmosukarso selaku Ketua Yayasan Pendidikan Perbanas (YPP), Bapak Eka Noor Asmara, selaku Ketua Badan Pelaksana Harian YPP, Pimpinan, Para Dekan dan Pembantu Dekan, Direktur dan Pejabat dari Biro Corporate Secretary.

Acara dibuka dengan welcome speech dari Rektor Perbanas Institute Prof. Dr. Marsudi Wahyu Kisworo, dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua YPP Bp. Sukatmo Padmosukarso, dan dilanjutkan dengan santap malam bersama.

Disela acara santap malam, masing-masing perwakilan dari mitra kerjasama memperkenalkan diri dan menjelaskan tentang ruang lingkup kerjasama yang disepakati serta harapan dari kerjasama yang dibagun oleh kedua belah Pihak, diawali dari Prof. Amir Mahmood dari The University of Newcastle Australia, Mr. Tay Kay Luan dari IBBM Malaysia, Bp. Adit Granada dari Citibank Indonesia, Ibu Linawaty dari Bank BTPN, dan Bapak Masmur Tarigan dari Gerakan Masyarakat Produktif Nusantara (Gempita).