PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER

PENGUMUMAN
Nomor: 006/Peng-K/ I/2013
tentang
PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013

Di dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Perbanas Institute Tahun Akademik 2013/2014, kami membuka kesempatan kepada perusahaan/badan usaha untuk:

MENGIKUTI PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013

Ketentuan untuk mengikuti pengadaan (tender) sebagai berikut.

    1. Perusahaan/badan usaha yang berminat dapat melengkapi persyaratan dan menyampaikan dokumen prakualifikasi tanpa harga penawaran terlebih dahulu (lihat lampiran pengumuman ini) terhitung mulai Selasa, 15 Januari 2013 sampai dengan Senin, 21 Januari  2013 pukul 08.00 – 15.00.
    2. Dokumen persyaratan disampaikan kepada:
      Tim Tender Jaket Almamater Perbanas Institute (u.p. Ibu Wartiningsih), di Ruang Procurement Perbanas Institute, Gedung Kampus Perbanas Institute Unit V Lantai 8, Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12940.
    3. Perusahaan/badan usaha yang telah memenuhi persyaratan dokumen prakualifikasi akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Tahap Penjelasan Pekerjaan dengan Tim pada hari Rabu, 23 Januari 2013, mulai pukul 9.30 WIB, di Ruang Rapat Unit V Lantai 4.
    4. Pembukaan amplop dokumen penawaran harga akan dilakukan oleh Tim bersama dengan semua peserta tender pada Selasa, 29 Januari 2013, mulai pukul 10.00 WIB, di Ruang Rapat Unit V Lantai 4.
    5. Tim akan menyampaikan pemberitahuan kepada perusahaan/badan usaha, baik yang dinyatakan sebagai pemenang maupun yang dinyatakan belum berhasil, melalui telepon/fax/surat paling lambat Kamis, 31 Januari 2013.

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk mendapat perhatian; terima kasih.

Jakarta, 9 Januari 2013

Ketua Tim Pengadaan,

Rusman, S.E.


LAMPIRAN PENGUMUMAN
Nomor: 006/ Peng-K/I/ 2013
Tentang
PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013

DAFTAR  KELENGKAPAN DOKUMEN UNTUK PESERTA TENDER JAKET ALMAMATER PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013

No.

Jenis Persyaratan

Jumlah (set)

Keterangan

1

Surat minat mengikuti tender

1

Asli

2

Akte Pendirian Perusahaan

1

Foto Copy

3

KTP Pimpinan/Pemilik Perusahaan

1

Foto Copy

4

NPWP dan PKP

1

Foto Copy

5

SIUP

1

Foto Copy

6

Tanda Daftar Perusahaan (TDP)

1

Foto Copy

7

Domisili Perusahaan

1

Foto Copy

8

PPh Pasal 21 dan Pasal 25 (tiga bulan terakhir)

3

Foto Copy

9

Bukti Pelunasan Pajak Tahunan (SPT/PPh) terakhir

1

Foto Copy

10

Sertifikat Perusahaan dari KADIN (sesuai bidang)

1

Foto Copy

11

Daftar Pengalaman Pekerjaan

1

Asli

12

PO/SPK/Kontrak Pengalaman Pekerjaan

1

Foto Copy

13

Contoh/Sample produk yang pernah dihasilkan

1

Asli

Jakarta, 9 Januari 2013

Ketua Tim Pengadaan,

Rusman, S.E.