PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PENGUMUMAN
Nomor: 006/Peng-K/ I/2013
tentang
PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013
Di dalam rangka Penerimaan Mahasiswa Baru Perbanas Institute Tahun Akademik 2013/2014, kami membuka kesempatan kepada perusahaan/badan usaha untuk:
MENGIKUTI PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013
Ketentuan untuk mengikuti pengadaan (tender) sebagai berikut.
-
- Perusahaan/badan usaha yang berminat dapat melengkapi persyaratan dan menyampaikan dokumen prakualifikasi tanpa harga penawaran terlebih dahulu (lihat lampiran pengumuman ini) terhitung mulai Selasa, 15 Januari 2013 sampai dengan Senin, 21 Januari 2013 pukul 08.00 – 15.00.
- Dokumen persyaratan disampaikan kepada:
Tim Tender Jaket Almamater Perbanas Institute (u.p. Ibu Wartiningsih), di Ruang Procurement Perbanas Institute, Gedung Kampus Perbanas Institute Unit V Lantai 8, Jl. Perbanas, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta 12940. - Perusahaan/badan usaha yang telah memenuhi persyaratan dokumen prakualifikasi akan mengikuti tahap selanjutnya, yaitu Tahap Penjelasan Pekerjaan dengan Tim pada hari Rabu, 23 Januari 2013, mulai pukul 9.30 WIB, di Ruang Rapat Unit V Lantai 4.
- Pembukaan amplop dokumen penawaran harga akan dilakukan oleh Tim bersama dengan semua peserta tender pada Selasa, 29 Januari 2013, mulai pukul 10.00 WIB, di Ruang Rapat Unit V Lantai 4.
- Tim akan menyampaikan pemberitahuan kepada perusahaan/badan usaha, baik yang dinyatakan sebagai pemenang maupun yang dinyatakan belum berhasil, melalui telepon/fax/surat paling lambat Kamis, 31 Januari 2013.
Demikian pengumuman ini disampaikan untuk mendapat perhatian; terima kasih.
Jakarta, 9 Januari 2013
Ketua Tim Pengadaan,
Rusman, S.E.
LAMPIRAN PENGUMUMAN
Nomor: 006/ Peng-K/I/ 2013
Tentang
PENGADAAN (TENDER) JAKET ALMAMATER
PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013
DAFTAR KELENGKAPAN DOKUMEN UNTUK PESERTA TENDER JAKET ALMAMATER PERBANAS INSTITUTE TAHUN 2013
No. |
Jenis Persyaratan |
Jumlah (set) |
Keterangan |
---|---|---|---|
1 |
Surat minat mengikuti tender |
1 |
Asli |
2 |
Akte Pendirian Perusahaan |
1 |
Foto Copy |
3 |
KTP Pimpinan/Pemilik Perusahaan |
1 |
Foto Copy |
4 |
NPWP dan PKP |
1 |
Foto Copy |
5 |
SIUP |
1 |
Foto Copy |
6 |
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) |
1 |
Foto Copy |
7 |
Domisili Perusahaan |
1 |
Foto Copy |
8 |
PPh Pasal 21 dan Pasal 25 (tiga bulan terakhir) |
3 |
Foto Copy |
9 |
Bukti Pelunasan Pajak Tahunan (SPT/PPh) terakhir |
1 |
Foto Copy |
10 |
Sertifikat Perusahaan dari KADIN (sesuai bidang) |
1 |
Foto Copy |
11 |
Daftar Pengalaman Pekerjaan |
1 |
Asli |
12 |
PO/SPK/Kontrak Pengalaman Pekerjaan |
1 |
Foto Copy |
13 |
Contoh/Sample produk yang pernah dihasilkan |
1 |
Asli |
Jakarta, 9 Januari 2013
Ketua Tim Pengadaan,
Rusman, S.E.