Kongres Ke-XVIII Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas)

Kongres ke-XVIII Perhimpunan Bank-Bank Umum Nasional (Perbanas) digelar pada 31 Oktober s.d dan 1 November 2012, di Ball Room Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta Selatan. Kongres Perbanas ke XVIII dibuka oleh Bapak Agus Martowardojo selaku Menteri Keuangan RI dan sekaligus Ketua Dewan Penasehat Perbanas. Hadir dalam acara pembukaan Ketua Umum Perbanas (Periode 2009-2012) Bapak Sigit Pramono berseta jajaran Pengurus Perbanas Pusat dan utusan/perwakilan dari bank-bank anggota Perbanas dari seluruh Indonesia.

Pada sidang di hari kedua, Rektor Perbanas Institute berkenan memberikan presentasi dan progress report perkembangan dari Perbanas Institute dihadapan peserta kongres yang mendapatkan respon yang positif, khususnya mengenai keinginan dan komitmen yang besar dari bank-bank anggota Perbanas untuk merekrut pegawai dari lulusan Perbanas Institute serta memberikan kesempatan yang lebih besar bagi mahasiswa untuk dapat magang di bank-bank anggota Perbanas.

Agenda terakhir Kongres Perbanas ke XVIII adalah pemilihan Ketua Umum Perbanas Periode 2012-2015, dan terpilih kembali Bapak Sigit Pramono secara mutlak yang dipercaya kembali untuk memimpin Perbanas untuk 3 tahun mendatang (periode 2012-2015).

Selamat bertugas kembali Bapak Sigit Pramono.