PERESMIAN RENOVASI GEDUNG SEKRETARIAT PERBANAS DAN PRESS CONFERENCE PERSIAPAN KONGRES PERBANAS KE- XVIII

Peresmian renovasi gedung Sekretariat Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas) atau lebih dikenal dengan Griya Perbanas Unit IV, dilakukan langsung oleh Ketua Umum Perbanas Bapak Sigit Pramono  pada hari Senin, 29 Oktober 2012, pukul 12.00 WIB. S.d selesai.  Acara peresmian ini dihadiri oleh jajaran Pengurus Perbanas Pusat dan Pimpinan Perbanas Institute yang dilakukan secara simbolis dengan penyerahan tumpeng dari Bapak Sigit Pramono (Ketua Umum) kepada Bapak L.G. Rompas selaku sebagai salah satu sesepuh Perbanas dan penandatanganan prasasti gedung.

Selesai acara peresmian langsung dilanjutkan dengan Press Conference Pengurus Perbanas Pusat dalam rangka persiapan penyelenggaraan Kongres ke XVIII Perbanas yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober s.d 1 November 2012 bertempat di Ritz Carlton Hotel Mega Kuningan Jakarta Selatan.

Di depan puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak dan elektronik yang diundang, Ketua Umum Perbanas Bapak Sigit Pramono menyampaikan keterangan tentang berbagai persiapan, susunan acara dan perihal Sumbangsih Pemikiran Cetak Biru Perbankan Nasional yang akan diserahkan Perbanas kepada Pemerintah dalam acara pembukaan Kongres ke XVII Perbanas tersebut.