Kerjasama Perbanas Institute-Bukopin

20 November 2012

Kerjasama strategis ini dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengabdian Pada Masyarakat (P3M) Perbanas Institute dengan Divisi Pengembangan  Bank Bukopin. Dalam kerjasama ini P3M Perbanas Institute membantu Divisi Pengembangan SDM bank Bukopin dalam pembuatan soal test dan layanan test online untuk rekrutmen Management Development Program (MDP) bagi karyawan Bank Bukopin .

Sebelum dimulainya test online, dilakukan acara pembukaan pada Rabu, 17 Oktober 2012, bertempat di Ruang Seminar Gedung Unit V lantai 6, pukul 08.30 WIB. s.d selesai, yang dihadiri dan sekaligus dibuka oleh Bapak Sunaryono selaku Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan dan pengembangan SDM Bank Bukopin, pejabat di Divisi Pengembangan HRD Bank Bukopin, seluruh peserta seleksi MDP, serta Rektor dan jajaran Pimpinan dan pejabat P3M Perbanas Institute. Dalam acara pembukaan tersebut dilakukan pula penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Perbanas Institute dan Bank Bukopin dalam project yang dikerjasamakan.

Test Online MDP Karyawan Bank Bukopin diikuti sebanyak 200 peserta, dilaksanakan di ruang Lab Komputer gedung unit III lantai 2 dan test online ini juga diikuti oleh puluhan karyawan Bank Bukopin di seluruh kota di Indoinsia (Bandung, Surabaya, Medan, Makasar, dll).

 

Perbanas Institute Logo

Any Question?