Penandatanganan nota kesepahaman dengan LSPP

6 September 2012

PRESS RELEASE:

PENANDATANGANAN NOTA KESEPAHAMAN
PERBANAS INSTITUTE DENGAN LEMBAGA SERTIFIKASI PROFESI PERBANKAN (LSPP)
DALAM BIDANG PENGEMBANGAN KOMPETENSI SDM DI BIDANG PERBANKAN

Dalam upaya menyiapkan mahasiswa dan lulusan Perbanas Institute menjadi SDM di bidang perbankan yang memiliki pengetahuan, keterampilan dan kompetensi yang memadai di bidang perbankan, serta dalam upaya mendukung pilar ke empat Arsitektur Perbankan Indonesia (API) yaitu Program peningkatan Kualitas Manajemen dan Operasional Perbankan dalam rangka mewujudkan institusi perbankan nasional yang sehat dan kuat, Perbanas Institute melakukan kerjasama dengan menggandeng mitra strategis LSPP sebagai badan resmi yang mengeluarkan sertfikasi profesi perbankan.

Nota Kesepahaman Perbanas Institute dan LSPP ditandatangani di Jakarta pada Senin, 3 September 2012, bertempat di Grand Ball Room Kempisnki Grand Indonesia lantai 11 pada acara Halal bi Halal Keluarga Besar Perhimpunan Bank-bank Umum Nasional (Perbanas).

Nota Kesepahaman ditandatangani langsung oleh Direktur Eksekutif LSPP Bp. Sasmita dan Rektor Perbanas Institute, Prof. Dr. Ir. Marsudi Wahyu Kisworo dengan disaksikan oleh Ketua Dewan Pengarah LSPP Bp. Zulkifli Zaini dan Ketua Umum Perbanas Bp. Sigit Pramono.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Pengurus Perbanas Pusat, Pimpinan bank-bank anggota Perbanas, Jajaran Pimpinan dan pengurus LSPP, serta acara ditutup dengan sambutan dari Menteri Keuangan RI yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina dan Pengawas Ikatan Bankir Indonesia (IBI) Bapak Agus Martowardojo dengan mengambil tema: Peningkatan Kompetensi Bankir di Indonesia Menghadapi Era Globalisasi.

Perbanas Institute Logo