Perbanas bekerjasama dengan Bank Indonesia mempersembahkan Indonesia Banking Expo (IBEX) 2012 dengan tema “Peran Perbankan dalam Pemberdayaan Industri Kreatif dan Keuangan Inklusif”

2 Juli 2012

IBEX 2012 berlangsung tanggal 27 Juni s.d. 1 Juli 2012 di JCC, Jakarta. IBEX 2012 dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden RI, Bpk. Budiono pada Rabu, 27 Juni 2012 pukul 15.00 WIB.

Acara ini merupakan persembahan dari hasil kerjasama antara Perbanas dengan Bank Indonesia. Tema IBEX 2012 adalah Peran Perbankan dalam Pemberdayaan Industri Kreatif dan Keuangan Inklusif, dan merupakan The first Asean Conference on Financial Inclusion.

IBEX 2012 merupakan IBEX kedua yang diselenggarakan oleh Perbanas. Seperti yang diungkapkan Ketua Umum Perbanas Bpk Sigit Pramono saat Press Conference pada Selasa 26 Juni 2012, selain bertujuan untuk membantu dalam usaha-usaha peningkatan kinerja industri perbankan dan keuangan di Indonesia secara keseluruhan, penyelenggaraan IBEX 2012 diharapkan dapat memberikan kontribusi terhadap kemajuan industry kreatif serta keuangan inklusif di Indonesia.

Berbagai topic seminar, workshop dan pelatihan sebagai sarana untuk mengembangkan wawasan dan transfer know how bagi praktisi dan pemerhati perbankan Indonesia, serta industry kreatif.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai materi seminar dan hal lainnya yang berkaitan dengan IBEX 2012, dapat mengunjungi website www.ibex.or.id

Perbanas Institute Logo

Any Question?